Meski Bermasalah, Kiwil Masih Tinggal Serumah dengan Istri Kedua

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, February 26, 2015 | 6:58 PM


Jakarta - Permintaan cerai kembali yang diajukan istri keduanya, Meggy Wulandari membut Kiwil bingung. Namun, Kiwil menegaskan bahwa dirinya masih tinggal serumah.


"Kadang Meggy juga harus jaga hati dulu saat aku datang dan pulang ke rumah. Aku enggak mau menghadapi masalah ini dengan emosi. Meggy-nya juga lagi emosi. Kita mau semuanya tenang dan mencoba menyelesaikannya dengan tenang," ungkap Kiwil, saat dihubungi media, Kamis (26/2).


Kiwil mengakui bahwa sebenarnya ia merasa malu dengan masyarakat yang menilai tak becus menjalani poligami. Menurutnya, sumbernya hanyalah kurang komunikasi.


"Sebenarnya aku malu dengan pandangan orang yang mengatakan bahwa Kiwil enggak mampu menjaga keharmonisan rumah tangganya. Kadang aku juga capek dengan nasehat orang KUA yang menasehati hal yang simpel terus menerus. Aku sadar komunikasi jadi sumber masalah yang besar dan ikut andil dalam masalah ini," lanjutnya.


Sebelumnya, Meggy sempat bercerita bahwa renggangnya hubungan rumah tangganya berakar dari jarang pulangnya komedian berusia 42 tahun itu ke rumah.


"Semua berawal dari mas Kiwil yang jarang banget pulang ke rumah. Hal itu membuat aku jadi lantas punya curigaan. Cuma aku berusaha mengalah dan berusaha mengerti tentang pekerjaannya.Tapi mau sampai kapan?" ujarnya.


"Rumah tangga kan harusnya dibangun karena adanya komunikasi yang intens antara suami-istri. Kalau enggak ada komunikasi mau dibawa kemana rumah tangga ini ke depannya. Harusnya dia (Kiwil) sebagai kepala keluarga mengerti itu dan mencoba memperbaiki komunikasinya," tambah Meggy.


Pasangan Kiwil dan Meggy sempat bercerai pada tahun 2012 lalu. Namun, keduanya kembali rujuk dan sepakat menikah lagi pada 24 Desember 2014 lalu.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Meski Bermasalah, Kiwil Masih Tinggal Serumah dengan Istri Kedua

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2015/02/meski-bermasalah-kiwil-masih-tinggal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meski Bermasalah, Kiwil Masih Tinggal Serumah dengan Istri Kedua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meski Bermasalah, Kiwil Masih Tinggal Serumah dengan Istri Kedua

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger