Jadi Produser Film, Daniel Mananta Rela Rogoh Kocek Pribadi

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, November 28, 2012 | 6:23 PM


Daniel Mananta

Daniel Mananta (sumber: Yanuar Rahman/Beritasatu.com)




"Gue enggak bisa ekspos, karena kalau saya ekspos dikira sombong."

Pertama kali menjadi seorang produser film diakui Daniel Mananta mendatangkan tantangan tersendiri.

Dengan jabatannya itu, Daniel harus bertanggung jawab terhadap masalah keuangan yang melibatkan pendanaan dari investor, lalu penilaian terhadap naskah film tersebut apakah layak atau tidak.

"Gue harus bisa lihat apakah naskah itu bisa di remake di film luar selain di Indonesia, dan apakah film ini bisa tayang di luar negeri selain di Indonesia. Gue pengin banget Indonesia di mata internasional bagus, pengin ekspor produk Indonesia yang berkualitas," katanya saat ditemui di kawasan Pancoran, Selasa (27/11).

Untuk masalah pendanaan, Daniel sampai harus merogoh koceknya sendiri demi mewujudkan impiannya.

"Gue enggak bisa ekspos, karena kalau saya ekspos dikira sombong. Biar itu jadi dapur perusahaan saja deh," pungkasnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Produser Film, Daniel Mananta Rela Rogoh Kocek Pribadi

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2012/11/jadi-produser-film-daniel-mananta-rela.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Produser Film, Daniel Mananta Rela Rogoh Kocek Pribadi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Produser Film, Daniel Mananta Rela Rogoh Kocek Pribadi

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger