Musik dan Film Menanti Eva Celia Lesmana Pada Maret 2013

Written By Luthfie fadhillah on Monday, November 19, 2012 | 6:58 PM


Salah satu penampilan Eva Celia Lesmana dan Indra Lesmana di Red White Lounge saat natal 2011

Salah satu penampilan Eva Celia Lesmana dan Indra Lesmana di Red White Lounge saat natal 2011 (sumber: Fan Page Eva Celia Lesmana)




Eva Celia Lesmana pulang ke Indonesia Maret 2013. Musik dan film sudah siap menantinya.

Buka kanal YouTube, cari nama Eva Celia dan Anda akan mendapatkan beberapa video Eva bernyanyi. Ada rekaman duet dengan ayahnya, Indra Lesmana, yang dilakukan via Skype. Ada pula saat dia bernyanyi di Red White Lounge, Kemang, merayakan Natal tahun lalu.

Dan saat ini suara Eva Celia bisa didengar versi teaser dari lagu “Angels On My Side” yang ada di album terbaru Indra Lesmana, “11:11”. Bukan hanya pujian dari penyimak yang bisa dibaca di Twitter, tapi Eva Celia sendiri akan menjadi aset musik jazz Indonesia.

Tinggal di Los Angeles sejak beberapa tahun lalu, sekarang Eva sedang belajar di MI Music School. Bukan hanya mengagumi ayah dan almarhum kakeknya yang amat dihormati di pergaulan musik jazz di Indonesia, Jack Lesmana, Eva juga amat berminat menggeluti musik. Dari sekolah musik Eva membekali dirinya dengan pengetahuan teknik bernyanyi dan ilmu musik.

Saat peluncuran album “11:11” milik ayahnya, Eva yang berduet dalam lagu “Angels On My Side” di album tersebut, sempat ngobrol via internet. Menjawab pertanyaan kapan Eva akan pulang, Eva menjawab bulan Maret 2013. Jawaban itu langsung disambut ajakan Indra Lesmana untuk tur. Mira Lesmana yang hadir di Red White Lounge, tempat acara peluncuran album tersebut, juga menambahi, “Main film.”

Bukan hanya kesempatan yang diperlukan seseorang untuk mengembangkan karirnya, tapi juga bakat, keseriusan, dan kerja keras, Eva Celia punya ketiganya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Musik dan Film Menanti Eva Celia Lesmana Pada Maret 2013

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2012/11/musik-dan-film-menanti-eva-celia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Musik dan Film Menanti Eva Celia Lesmana Pada Maret 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Musik dan Film Menanti Eva Celia Lesmana Pada Maret 2013

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger