CPAM Incar Dana Kelolaan Rp 50 Miliar

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, November 20, 2012 | 6:02 PM


KOMPAS.com - Dalam jangka waktu dua bulan ke depan, PT CIMB Principal Asset Management (CPAM) mengincar dana kelolaan Rp 50 miliar. Presiden Direktur CPAM Reita Farianti mengemukakan hal itu pada Selasa (20/11/2012) saat peluncuran reksadana indeks berbasis saham CIMB-Principal Index IDX30. "Resminya seminggu sejak hari ini diluncurkan," imbuh mantan Direktur Lippo Securities ini.


Reita mengatakan dengan Nilai Aktiva Bersih (NAB) perdana sebesar Rp 1.000, khalayak bisa memulai investasi dengan bermodalkan Rp 100.000. Investasi selanjutnya sebesar Rp 75.000. "Ini relatif terjangkau bagi semua kalangan," katanya.


Lebih lanjut, Reita menerangkan IDX30 merupakan kumpulan 30 saham terpilih dengan kapitalisasi pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Setidaknya, ada empat kriteria bagi saham seperti itu untuk masuk dalam IDX30 yakni faktor likuiditas, kapitalisasi pasar, kinerja keuangan, dan prospek pertumbuhan. "Kami mengelola reksadana ini dengan manajemen secara pasif," tutur Reita.


Sebanyak 60 persen saham CPAM menjadi milik CIMB-Principal Asset Management Berhad asal Malaysia dan 40 persen milik Principal Financial Group.


Anda sedang membaca artikel tentang

CPAM Incar Dana Kelolaan Rp 50 Miliar

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2012/11/cpam-incar-dana-kelolaan-rp-50-miliar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

CPAM Incar Dana Kelolaan Rp 50 Miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

CPAM Incar Dana Kelolaan Rp 50 Miliar

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger