Niat Menjambret, Umardani Tertangkap Polisi

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, November 20, 2012 | 6:03 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang tersangka penjambretan, Umardani (43), ditangkap pihak kepolisian sektor Kalideres, Jakarta Barat. Ia ditangkap pada pukul 16.00 WIB di Jalan Utan Jati, Kalideres, Jakarta Barat.

"Tadi ditangkapnya jam empat. Pelakunya boncengan berdua," kata AKP Saiful Anwar, Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Selasa (20/11/2012).

Saiful mengungkapkan, kisah penjambretan ini berawal Yulpitasari (18), warga jalan Pesing Gadong RT 04/4 Kedoya, Jakarta Barat, dijambret pelaku saat sedang berboncengan dengan temannya, Linda. Saat itu, keduanya sedang mengarah dari Kalideres menuju Tangerang.

Saat itu, motor yang mereka kendarai dipepet Umar. Tas yang dibawa Yulpitasari ditarik olehnya. Yulipitasari yang kaget, refleks mencoba mempertahankan tasnya.

Saat tarik-tarikkan tas, Umar dan Yulpitasari sama-sama terjatuh dari motor. Umar pun berusaha kabur tanpa mengambil barang-barang wanita yang berusaha dijambretnya itu. Namun, polisi yang sedang berada di lokasi langsung menangkapnya.

Saiful menjelaskan, karena barang-barang berharga milik korban tidak sempat diambil, maka korban tidak mengalami kerugian.

Atas perbuatannya itu, Umar akan dikenakan Pasal 365 atas tindakan pencurian dengan tindakan kekerasan. Sampai saat ini kasus perampokan tersebut ditangani oleh Polsektro Kalideres, Jakarta Barat.







Editor :


Ana Shofiana Syatiri









Anda sedang membaca artikel tentang

Niat Menjambret, Umardani Tertangkap Polisi

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2012/11/niat-menjambret-umardani-tertangkap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Niat Menjambret, Umardani Tertangkap Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Niat Menjambret, Umardani Tertangkap Polisi

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger