Nikita Mirzani Akan Tulis Cerpen Pengalaman Hidup di Penjara

Written By Luthfie fadhillah on Monday, December 17, 2012 | 6:58 PM


Nikita Mirzani saat dijenguk kuasa hukum dan teman-temannya di tahanan Polda Metro Jaya. (Foto: Chairul Fikrie/Beritasatu.com)

Nikita Mirzani saat dijenguk kuasa hukum dan teman-temannya di tahanan Polda Metro Jaya. (Foto: Chairul Fikrie/Beritasatu.com) (sumber: Chairul FIkrie/Beritasatu.com)




Juga akan merilis album.
 

Artis cantik Nikita Mirzani kini dapat bernafas lega. Pasalnya Nikita kini sudah dapat menghirup udara bebas pasca ditahan di tahanan Polda Metro Jaya selama 50 hari.

Namun kendati demikian, ia tetap harus menjalani wajib lapor ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Nikita pun mengaku kini bahagia dapat menjalankan kembali aktivitasnya dan merawat buah hatinya.

“Aku enggak merasa beban, dijalani saja. Intinya aku bahagia sekali bertemu dengan anak dan sekarang tidurnya selalu bareng. Banyak yang percaya sama Niki, dan banyak pekerjaan Niki sampai Januari,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui sejumlah wartawan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, hari ini.

Niki mengakui bahwa selama dipenjara banyak pekerjaannya yang terbengkalai dan ditunda. Namun pasca bebas kini Niki akan kembali berkonsentrasi terhadap pekerjaan dan rencana bisnisnya.

“Selama dipenjara banyak pekerjaan aku yang terbengkalai, banyak aktivitasku yang tertunda. Jadi sekarang aku akan berusaha menyelesaikan pekerjaan itu. Selain itu aku akan kembali merencanakan bisnis aku,” ungkap perempuan satu anak itu.

Nikita sendiri optimis ditahun depan dirinya akan merubah sikapnya dan akan menjadi sosok yang lebih baik lagi.

“Yang kemarin jadi pelajaran, aku sekrang akan berusaha memperbaiki diri menjadi sosok yang lebih baik lagi. Ya semua orang kan maunya jadi lebih baik, maunya pekerjaan lancar dan enggak terjadi apapun,” ungkap Nikita sambil tersenyum.

Mengenai kariernya Nikita Mirzani akan kembali fokus untuk merilis album dan mengeluarkan cerpen berisikan kehidupannya selama dibalik jeruji penjara.

“Tahun depan aku mau merilis album aku, dan mengeluarkan cerpen tentang kehidupan di dalam penjara,” ungkap Nikita Mirzani.

Anda sedang membaca artikel tentang

Nikita Mirzani Akan Tulis Cerpen Pengalaman Hidup di Penjara

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2012/12/nikita-mirzani-akan-tulis-cerpen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nikita Mirzani Akan Tulis Cerpen Pengalaman Hidup di Penjara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nikita Mirzani Akan Tulis Cerpen Pengalaman Hidup di Penjara

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger