Bali "Diserbu" Sejumlah Artis

Written By Luthfie fadhillah on Friday, February 22, 2013 | 6:23 PM


Jakarta - Setelah sukses di sejumlah kota, Surabaya, Palembang, Bandung, Semarang, Medan, Jakarta, Banjarmasin, Makassar dan Yogyakarta, ”MNCTV Festival” kini hadir di kota Denpasar.

Ini adalah perjalanan pertama stasiun televisi milik Hary Tanoe tersebut ke Pulau Dewata. Kehadiran MNCTV ini sekaligus untuk ikut memeriahkan ulang tahun ke-225 kota Denpasar.

”Acara ini digelar di beberapa daerah di tanah air, termasuk Bali,  untuk mendekatkan diri dan membangun hubungan emosional yang semakin baik dengan pemirsa melalui berbagai kegiatan on air maupun off air. Semoga kedatangan kami dapat menghibur warga masyarakat Bali, khususnya Denpasar dan sekitarnya. Sekaligus kami juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-225 Kota Denpasar," ujar Nana Putra, Managing Director MNCTV dalam rilis yang diterima redaksi.

Pihak penyelenggara menyiapkan rangkaian acara istimewa untuk kegiatan di Bali ini, karena  di Bali, khususnya Denpasar, tayangan MNCTV ditonton cukup banyak warga masyarakat. Data Nielsen pada 2012 menunjukkan MNCTV adalah satu di antara tiga stasiun televisi yang paling banyak ditonton warga masyarakat Denpasar.

”Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi MNCTV untuk dapat bertemu dan menghibur warga Bali secara langsung," imbuh Endang Mayawati, Programming & Production Director MNCTV.

Program ini akan memulai kegiatannya dengan memberikan bantuan senilai Rp 10 juta kepada seniman Bali, Bapak Dolar yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit karena sakit keras.

Acara spesial lain adalah “CampusFest”, “Grebek Nusantara”, “Jalan Santai & Fun Bike”, serta dua program musik spesial “Punapi Gatrane?” dan “Becik Pisan!” Beragam sajian acara istimewa yang meliputi on air dan off air akan digelar di beberapa lokasi baik secara live maupun taping.

Puluhan artis kenamaan tanah air akan memeriahkan acara ini, seperti, Sm*sh, Triad, The Virgin, Mulan Jameela, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Uut Permatasari, Citra Scholastika, Govinda, Latinka, Irma Darmawangsa, Seruni Bahar, Winner, Adera, Syanel, Five Minutes, Budi Doremi, Meggy Diaz, Nita Talia, Petra, Side Pony, Duo Virgin, Lia Ladista, Jenita Janet, bintang KDI Ghivry Liebste, serta band lokal yang tengah digandrungi di Bali yakni Mr. Botax, Kis Band, dan Ice Cream Attack.

Selama pekan spesial Bali ini MNCTV juga menayangkan berbagai program News yang semuanya bernuansa khas Bali seperti “Mata Pancing”, “Jendela”, “Pelesir”, “Lintas Petang”, “Di Antara Kita”, “Kribo”, “Sidik Kasus” dan “Inspirasi Sore”.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bali "Diserbu" Sejumlah Artis

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/02/bali-sejumlah-artis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bali "Diserbu" Sejumlah Artis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bali "Diserbu" Sejumlah Artis

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger