Akibat Tuduhan DJ Verny, Denny Sumargo Ditinggal Banyak Wanita

Written By Luthfie fadhillah on Friday, April 12, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Terbukanya kasus dugaan tidak bertanggung jawabnya artis sekaligus pebasket nasional Denny Sumargo yang diungkap oleh DJ Verny ke media belakangan ini merugikan bintang film "5CM" itu. Denny mengakui banyak wanita yang tengah dekat dengannya lari akibat takut diperlakukan sama dengan DJ Verny. Hal itu dikatakan Denny saat menggelar jumpa pers di Studio 3 ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Seltan, Jumat (12/4).


"Akibat pengakuan Verny, banyak wanita yang tengah dekat sama saya pergi. Bahkan ada yang tetap bertahan harus saya usir. Karena biar saya yang hadapi ini sendiri," ujar mantan pemain Basket klub Aspac tersebut.


“Selain itu, saya juga merugi secara material. Usaha yang saya rintis akhirnya tidak jalan. Peternakan yang saya bangun harus gulung tikar. Yang jelas kerugiaan saya banyak secara material," tururnya.


Denny mengaku jumpa pers yang diadakannya bukan untuk melakukan pembenaran tapi sebagai upaya pemecahan masalah.


"Saya tidak minta pembenaran. Saya tanggung jawab sama Tuhan. Dalam kesempatan ini saya memohon maaf kepada sahabat, rekan-rekan, keluarga, ataupun orang tua saya yang mungkin akibat kasus ini terusik dengan pemberitaan ini. Saya sebagai laki-laki siap bertanggung jawab sendiri terhadap masalah yang saya hadapi ini," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Akibat Tuduhan DJ Verny, Denny Sumargo Ditinggal Banyak Wanita

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/04/akibat-tuduhan-dj-verny-denny-sumargo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akibat Tuduhan DJ Verny, Denny Sumargo Ditinggal Banyak Wanita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akibat Tuduhan DJ Verny, Denny Sumargo Ditinggal Banyak Wanita

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger