Berry/Rendy Juga ke Semifinal

Written By Luthfie fadhillah on Friday, April 12, 2013 | 6:30 PM



Selandia Baru Terbuka Grand Prix


Berry/Rendy Juga ke Semifinal





Jumat, 12 April 2013 | 18:16 WIB













JAKARTA, Kompas.com - Berry Angriawan/Yohanes Rendy Sugiarto melangkah ke semifinal turnamen Selandia Baru Terbuka Grand Prix di Aucland. Pada babak perempat final, Jumat (12/4/2013), pasangan non-unggulan ini menang rubber game 8-21, 21-15, 21-16 atas pasangan Taiwan, Liang Jui Wei/Liao Kuan Hao.

Dengan demikian, Indonesia menempatkan tiga wakilnya di sektor ganda putra turnamen berhadiah 50.000 dollar AS ini, setelah unggulan utama Angga Pratama/Ryan Agung Saputra dan Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan lebih dulu meraih tiket babak empat besar. Satu tiket final pun sudah pasti berada di genggaman Indonesia, yang akan diperebutkan Angga/Ryan dan Bona/Afiat.

Sedangkan satu tiket lainnya akan diperebutkan oleh Berry/Rendy dan pasangan China Junhui Li/Yuchen Liu. Pasangan non-unggulan tersebut lolos setelah menang straight game 21-10, 21-11 atas pasangan Taiwan, Chiu Chun Wei/Tien Jen Chieh.

Di turnamen ini, Indonesia kehilangan wakilnya di sektor tunggal putra dan tunggal putri. Harapan untuk membawa pulang gelar tertumpu pada sektor ganda, baik putra, putri maupun campuran.

Dari ganda putri, Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa menjadi tumpuan karena hanya mereka yang lolos. Pasangan yang pekan lalu juara Australia Terbuka Grand Prix Gold ini akan bertemu unggulan utama dari Malaysia, Hoo Vivian Kah Mun/Woon Khe Wei.

Sementara itu dari sektor ganda campuran, Indonesia meloloskan dua wakilnya ke semifinal. Unggulan utama Riky Widianto/Puspita Richi Dili akan ditantang unggulan keenam dari Korea Selatan, Kim Dae Eun/Kim So Young, dan unggulan kelima Praveen Jordan/Vita Marissa akan bertemu unggulan ketujuh dari Taiwan, Chen Hung Ling/Wu Ti Jung.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo















Anda sedang membaca artikel tentang

Berry/Rendy Juga ke Semifinal

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/04/berryrendy-juga-ke-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berry/Rendy Juga ke Semifinal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berry/Rendy Juga ke Semifinal

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger