Denny Sumargo Bantah Sudah Menghamili DJ Verny

Written By Luthfie fadhillah on Friday, April 12, 2013 | 6:23 PM


Jakarta - Setelah selalu membungkam, akhirnya Denny Sumargo angkat bicara. Denny menolak mentah-mentah tuduhan DJ Verny yang mengaku telah menghamilinya.


"Saya tegaskan bahwa isu yang menyatakan saya menghamili saudari Verny Hasan adalah tidak benar dan bohong belaka," tandas Denny saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (12/4).


Lebih lanjut pebasket nasional itu juga mengatakan bahwa dirinya dan Verny hanya teman biasa dan tidak memiliki ikatan apapun selama ini.


"Kalau seandainya dia bilang kita pacaran, dan berjanji menikahi dia, serta memperdaya dia dengan pura-pura menjadi baik supaya saya bisa melakukan hubungan suami istri, saya juga nyatakan itu tidak benar. Saya tidak pernah berpacaran dengan Verny. Jangan kan berjanji menikahinya, berpacaran saja tidak. Dan hubungan saya dengan dia hanya teman biasa," kata Denny dengan nada emosional.


Kendati begitu Denny mengaku bersedia menjalani proses hukum terkait laporan yang sudah dilakukan DJ Verny. Denny sendiri sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan lari dari tanggung jawab karena telah menghamilinya.


"Saya sebagai warga negara yang baik akan menjalani prosedur hukum yang berlaku, terkait pelaporan Verny. Kalau seandainya Verny selalu bilang dia punya bukti dan saksi selama ini di media silahkan bawa," tegas Denny.


"Kalau dia bilang punya bukti SMS dan BBM yang bilang saya lari dari tanggung jawab dan menyuruhnya menggugurkan silahkan beberkan di kepolisian. Kalau dia hanya SMS dan BBM apakah itu dari awal kan bisa saja dipotong-potong. Kalau saya sudah siapkan bukti rekaman suara dia curhat tentang siapa yang tidur dengannya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Denny Sumargo Bantah Sudah Menghamili DJ Verny

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/04/denny-sumargo-bantah-sudah-menghamili.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Denny Sumargo Bantah Sudah Menghamili DJ Verny

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Denny Sumargo Bantah Sudah Menghamili DJ Verny

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger