Konser Chris Brown di Jakarta Batal

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, July 30, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Promotor Variant Entertainment dan Mirica Entertainment kecewa lantaran usaha untuk mendatangkan penyanyi Chris Brown dibatalkan secara sepihak oleh manajemen artis pelantun lagu "With You". Padahal mereka mengaku sudah sudah membayar DP (Down Payment) untuk menggelar konsernya.   


"Prosedur 50 persen di depan. Kita bayar lebih, 55 persen malah. Satu bulan sebelum show bayar lagi sisanya. Tapi, baru promo aja kita udah diginiin," ungkap Bambang Setiadi perwakilan pihak Variant Entertainment di Jakarta Selasa (30/7).


Lebih lanjut ditegaskan oleh Bambang, pihak promotor telah mengikuti prosedur yang ada untuk mendatangkan seorang penyanyi bertaraf internasional.


"Yang jelas kita sudah ikuti prosedur yang ada. Kita bukti ada semua. Sudah transfer. Kita juga sudah boleh promo. Kita bukan orang gila yang preskon tanpa persetujuan," jelas Bambang.


Dijelaskankan olehnya, Pembayaran DP untuk konser Chris Brown memang melalui agen internasional. Pihak agen juga telah bekerja sebagaimana mestinya.


"Pembayaran itu dari kita via agen, itu prosedur standar internasional. Baru dari agen ke manajemen artis. Kita juga lihat buktinya, ada semua, dan legal. Pihak manajemen itu sudah menerima dari agen kita," lanjutnya.


Akibat pembatalan tersebut, pihak promotor mengaku merugi dan menginginkan pihak management Chris Brown untuk mengembalikan DP yang telah dibayarkan kepadanya.


"Yang jelas kami rugi, dan mau tidak mau kami ingin pihak manajemen mengembalikan DP yang telah kami setorkan. Meski kami kecewa, Ini pelajaran besar buat kami. Ke depan kami tetep jalankan seperti. Kita nggak kapok," tuturnya.


Pembatalan konser yang sedianya akan diadakan 14 September 2013 diakibatkan pihak management Chris Brown mengaku tidak pernah berniat mengadakan konser di Jakarta, Indonesia dalam waktu dekat. Hal itu terkait jumpa pers yang dilakukan oleh pihak Variant dan Mirica Entertaiment yang menyatakan akan menggelar konser Chris Brown di Jakarta pertengahan September mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Chris Brown di Jakarta Batal

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/07/konser-chris-brown-di-jakarta-batal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Chris Brown di Jakarta Batal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Chris Brown di Jakarta Batal

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger