Alonso Ditegur Bos Ferrari

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, July 30, 2013 | 6:30 PM





MARANELLO, KOMPAS.com - Presiden Ferrari, Luca Montezemolo, dikabarkan telah memberi peringatan kepada Fernando Alonso berkaitan dengan munculnya rumor seputar kemungkinan hijrahnya pebalap Spanyol tersebut ke Red Bull.

Alonso mengalami akhir pekan yang buruk di Hungaroring dengan hanya finis kelima. Efeknya, dia harus turun ke peringkat tiga klasemen sementara, tergeser Kimi Raikkonen.

Rumor seputar Red Bull ini muncul karena manajer Alonso, Luis Garcia Abad terlihat melakukan pembicaraan dengan bos Red Bull, Christian Horner, di paddock Hungaroring, akhir pekan kemarin.

Senin (29/7/2013), Montezemolo menelepon Alonso untuk menyelamati pebalapnya yang genap berusia 32 tahun. Menurut situs resmi Ferrari, sang bos juga meberikan sedikit nasihat untuk Alonso.

"Semua juara yang pernah mengendarai Ferrari selalu diminta untuk mengutamakan tim dari pada dirinya sendiri.

"Ini adalah saat untuk tetap tenang, menghindari polemik, dan menunjukkan kerendahan hati dan determinasi untuk memberikan kontribusi, berdiri di samping tim dan orang-orang yang bekerja di lintasan ataupun tidak" ucap Montezemolo.

Tidak biasanya Ferrari menunjukkan ke publik apa yang menjadi masalah internal mereka. Tapi rumor seputar Alonso dan Red Bull sudah terlanjur menyebar.

Saat dikonfirmasi tentang rumor tersebut, Alonso menjawab, "Saya rasa tidak. Tidak, setahu saya."

Tapi, saat ditanya hadiah apa yang dia inginkan pada ulang tahunnya, inilah jawaban juara dunia 2005 dan 2006 tersebut, "Mobil orang lain."




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Alonso Ditegur Bos Ferrari

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/07/alonso-ditegur-bos-ferrari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alonso Ditegur Bos Ferrari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alonso Ditegur Bos Ferrari

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger