"Get Married 4" Berevolusi Lewat Karakter Para Pemainnya

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, July 30, 2013 | 6:23 PM


Jakarta - Sejak enam tahun lalu, Get Married setia menghadirkan romantika keluarga, menghibur dan sarat pesan positif. Kali ini, Starvision kembali menghadirkan Get Married 4 dengan alur cerita yang semakin menarik.


Dalam film terbaru karya Monty Tiwa ini, karakter Mae, Eman, Beni dan Guritno tidak lagi sebagai remaja labil yang mencari masa depan. Mereka digambarkan sebagai manusia dewasa yang akan atau sedang mengalami krisis paruh baya. Ada juga konflik rumah tangga Mae dan Rendy, serta romansa cinta Sofie dan Jali.


Film Get Maried 4 ini diawali dengan adegan perayaan ulangtahun anak-anak Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandes) dengan Eman (Amink) sebagai EO-nya. Mereka tiba-tiba dikagetkan oleh Sophie (Tatjana Saphira) yang membawa kabar kalau ia dan Kim Bum Park (Math Wang Kie) akan segera menikah. Padahal usianya baru 16 tahun.


Mama Rendy (Ira Wibowo) menyambut gembira kabar pernikahan tersebut. Apalagi Kim adalah pemilik perusahaan elektronik terkenal di Korea. Sementara Babe (Jaja Miharja) dan Bu Mardi (Meriam Bellina) langsung menuduh Sophie sudah berbadan dua.


Rencana pernikahan ini membuat Mae sangat khawatir. Yang paling Mae takutkan adalah Sophie akan kehilangan masa depannya. Namun Mae jadi bertanya-tanya sendiri, apakah ia juga sudah kehilangan identitasnya sebagai Mae karena telah menikah dan memiliki tiga anak? Apakah ia kini menjadi sosok yang tidak ia cita-citakan?


Berbagai cara pun dilakukan, termasuk mendekati Sophie untuk mempengaruhi jalan pikirannya. Ia juga mencoba bergaul dengan teman-teman Sofie untuk semakin memuluskan rencananya itu.


Sementara Guritno, Benny dan Eman bertugas mengalihkan perhatian Sophie ke pria lain. Jali (Ricky Harun) kemudian diutus mereka untuk mendekati Sophie. Tapi ternyata, Mae malah semakin klop dengan teman-teman Sophie. Bersama mereka, ia bisa melakukan banyak hal yang saat mudanya tidak pernah ia lakukan. Rendy pun akhirnya menaruh curiga kalau di antara teman adiknya ada yang menaruh perhatian pada istrinya.


Bisakah semua rencana ini menggagalkan rencana pernikahan Sophie? Apakah benar masa muda yang manis sudah lewat begitu saja dalam hidup Mae dan teman-temannya? Film Get Married 4 akan mulai tayang di bioskop tanah air tanggal 2 Agustus 2013.



Anda sedang membaca artikel tentang

"Get Married 4" Berevolusi Lewat Karakter Para Pemainnya

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/07/married-4-berevolusi-lewat-karakter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Get Married 4" Berevolusi Lewat Karakter Para Pemainnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Get Married 4" Berevolusi Lewat Karakter Para Pemainnya

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger