Tiger Woods Siap Bersaing di The Open

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, July 16, 2013 | 6:31 PM






MUIRFIELD, KOMPAS.com — The Open Championship atau lebih dikenal dengan The Open merupakan salah satu dari empat Major Championships atau turnamen terbesar dalam golf. The Open merupakan satu-satunya dari empat Major Championships yang digelar di luar Amerika Serikat.

Dibanding tiga yang lain, turnamen ini merupakan yang tertua, dan digelar di Inggris atau Skotlandia. Tahun ini, event yang akan berlangsung pada 18-21 Juli tersebut akan dilaksanakan di Muirfield, Skotlandia.

The Open merupakan ternamen ketiga dari Major Championships setelah Masters Tournament dan US Open, serta digelar sebelum turnamen terakhir, PGA Championship.

Sesuai dengan kelasnya sebagai turnamen golf terbesar di dunia, maka bisa dipastikan para pegolf yang terlibat adalah mereka yang berada di papan atas dunia.

Tiger Woods yang sekarang kembali jadi pegolf nomor satu dunia adalah salah satu penantang. Pegolf senior dan juga juara bertahan, Ernie Els, turut ambil bagian.

Para peserta yang berjumlah 156 dibagi menjadi kelompok-kelompok yang terdiri dari tiga orang. Secara bergiliran mereka akan mulai bersaing pada Kamis (18/7/2013), dengan kelompok pertama melakukan tee-off pada pukul 06.32 waktu setempat.

Woods yang berada satu grup dengan Graeme McDowell dan Louis Ooshuizen akan mulai pada 14.45. Sementara Els yang bergabung dengan juara US Open tahun ini, Justin Rose, dan Brandt Snedeker akan mulai pada 09.11.

Juara Masters 2013, Adam Scott, akan turun pada 14.12 bersama Matt Kuchar dan Luke Donald.

Turnamen ini akan memakai 72 hole yang dibagi dalam empat hari, masing-masing 18 hole. Pada hari pertama dan kedua (Kamis-Jumat) seluruh peserta bersaing untuk menjadi yang terbaik. Hanya 70 peringkat teratas dan yang memiliki skor sama, berhak untuk ambil bagian pada dua hari terakhir, dan bersaing demi menjadi juara di akhir turnamen.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Tiger Woods Siap Bersaing di The Open

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/07/tiger-woods-siap-bersaing-di-open.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiger Woods Siap Bersaing di The Open

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiger Woods Siap Bersaing di The Open

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger