Seychelle Gabriel, Si Seksi Pendatang Baru Pemberantas Alien

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, August 15, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Namanya Sychelle Gabriel. Paras cantik dan eksotiknya didapat dari hasil blasteran orangtua Meksiko, Italia, dan Perancis. Kariernya di industri hiburan dimulai di usia sangat dini. Kemunculannya pertama kali di layar kaca bahkan dimulai saat ia masih jadi bayi berusia tiga minggu. Kala itu bayi Seychelle berada dalam gendongan dan dekapan tangan Fred Savage di serial drama komedi klasik, The Wonder Years.


Seiring berjalan waktu, Seychelle pun makin mantap terjun ke industri hiburan diawali dengan menjadi bintang iklan. Dari situ pijakan kariernya merambah ke industri musik dan akting. Kini, publik sedang menikmati aktingnya di serial drama aksi fiksi ilmiah, Falling Skies karya Steven Spielberg yang kini memasuki musim ketiga. Serial ini ditayangkan setiap Senin mulai 19 Agustus 2013 pukul 21.00 WIB, di saluran televisi berbayar, AXN.


Seychelle memang sosok yang cemerlang, ia berhasil melebarkan sayapnya di dunia akting. Selain tampil di beberapa episode Revenge, aktris yang suka bermain harmonika di waktu senggangnya ini juga kebagian peran di serial Falling Skies. Akting memikatnya membuat ia bertahan hingga musim ketiga. Seychelle memerankan tokoh Lourdes Delgado, perempuan cantik yang sekolah kedokterannya harus berhenti karena serangan alien ke bumi. Ia berhasil menjadi salah satu anggota Second Mass (sebutan bagi penduduk bumi yang selamat) dan bekerja di rumah sakit darurat hingga menjadi asisten Dr Anne Glass (Moon Bloodgood: Terminator Salvation, Street Fighter: The Legend of Chun Li).


Di musim ketiga ini peran Lourdes bakal lebih menonjol karena ia harus banyak membantu Dr. Anne yang sedang hamil.


"Lourdes akan banyak menyentuh hal yang sebelumnya tak pernah disentuh siapa pun sebelumnya. Inilah yang membawa pengaruh untuknya dan orang lain. Paruh pertama musim ini akan berbeda drastis dengan paruh keduanya," beber Seychelle semangat dalam sebuah wawancara.


Demi memerankan karakter seorang ahli medis yang handal, Seychelle tak sembarangan. Ia terjun langsung menjalani riset dengan bertanya pada bibinya yang seorang suster. Tak hanya itu, bersama temannya yang seorang mahasiswa kedokteran ia duduk di laboratorium, belajar soal mikroba dan hal-hal medis lain. Seychelle mengaku meski tak menjalani adegan aksi seperti pemain lain, perannya sebagai tim paramedis sangat mengasyikkan dan penuh tantangan.


"Bagaimana pun, para tokohnya pasti datang ke rumah sakit. Dengan begitu saya beradu akting dengan hampir semua karakter yang ada dan tahu perkembangam tiap karakternya. Seperti Hal Mason (Drew Roy: iCarly, Hannah Montana, Secretariat) yang tak lagi berhubungan sejak musim pertama, karena sering ke rumah sakit ia jadi kembali dekat dengan Lourdes,” terang sosok yang juga jago memetik gitar dan menyanyi ini.


Awalnya Seychelle mulai dikenal publik saat menjajaki karier aktingnya pada 2007 saat muncul di salah satu episode Zoey 101 dan setahun setelahnya di The Sprit di mana ia memerankan Eva Mendes muda. Tahun 2010, berkolaborasi dengan Jackson Rathbone dan Dev Patel, aktris kelahiran 25 Maret 1991 ini bermain apik sebagai Princess Yue di film petualangan fantasi, The Last Airbender. Film ini membuatnya masuk nominasi Young Artist Award for Best Performance in a Feature Film (Supporting Young Actress). Kesuksesan itu membuat Sychelle dilirik serial animasi Nickeledeon. Ia pun didapuk jadi pengisi suara karakter Asami dalam Avatar:The Legend Of Korra.


Seychelle menjanjikan Falling Skies musim ketiga membawa elemen aksi dan fiksi ilmiah ke level maksimal.


"Akan ada spesies alien baru. Kami akan memperkenalkan bagaimana mereka berfungsi, bekerja, dan berkomunikasi," terang pengagum Joni Mitchell ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Seychelle Gabriel, Si Seksi Pendatang Baru Pemberantas Alien

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/08/seychelle-gabriel-si-seksi-pendatang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seychelle Gabriel, Si Seksi Pendatang Baru Pemberantas Alien

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seychelle Gabriel, Si Seksi Pendatang Baru Pemberantas Alien

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger