Joy Tobing Resmi Menjanda

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, October 2, 2013 | 6:23 PM


Jakarta - Akhirnya penyanyi Joy Tobing menarik napas lega saat hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan mengabulkan gugatan cerai dengan suaminya, Daniel Sinambela. Hal ini diungkapkan
Joy usai putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9).


"Bersyukur Tuhan menjawab doaku, Tuhan sudah kabulkan semua gugatanku terhadap Daniel. Dan aku bersyukur karena juga memenangkan hak asuh terhadap Joshua. Aku enggak mau membuka luka lagi, aku sedang menjalani musim yang baru. Sebelum putusan ini, aku sempat deg-degan, seperti menunggu kelulusan SMA saja," ungkap Joy.


Selama menjalani proses cerai, Joy bercerita mengalami hal yang sangat berat. Seperti teror dari mantan istri suaminya. Tak heran kalau ia malah merasa bersyukur bisa bercerai dengan Daniel.


"Hal yang membuat saya agak sedikit terganggu adalah teror yang dilakukan oleh mantan istri Daniel (Deborah) kepada saya melalui media sosial (twitter) dan SMS yang dia kirim kepada saya. Padahal harusnya dalam kasus ini, yang berperkara adalah saya dengan Daniel. Tapi kenapa mantan istri Daniel juga ikut campur," ungkapnya.


Joy mengaku merasa lega. Ia pun sudah siap melanjutkan hidup tanpa suami.


"Dengan putusan ini, saya sudah siap menjalani hidup sendiri sebagai single parent. Joshua sendiri kini juga paham atas apa yang terjadi dengan orangtuanya," kata Joy.


Anda sedang membaca artikel tentang

Joy Tobing Resmi Menjanda

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/10/joy-tobing-resmi-menjanda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joy Tobing Resmi Menjanda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joy Tobing Resmi Menjanda

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger