Dipanggil Penyidik Polda, Eddies Adelia Mangkir

Written By Luthfie fadhillah on Friday, November 1, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Artis cantik Eddies Adelia yang sedianya akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan yang melibatkan suaminya, Ferry Setiawan ternyata tidak datang memenuhi panggilan penyidik. Pihak kepolisian pun akan mengirimkan kembali surat pemanggilan kepada yang bersangkutan karena


Kesaksian artis yang terkenal dalam sinetron "jadi Pocong" itu memang diperlukan untuk melengkapi berkas perkara kasus suaminya Ferry Setiawan.


"Hari ini memang penyidik mau periksa dia (Eddies), namun setelah ditunggu sejak pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB yang bersangkutan tidak hadir, maka kami akan jadwalkan ulang pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," ungkap Kombes Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya saat ditemui di kantornya, Jumat (1/11).


Dijelaskan Rikwanto, penyidik belum menerima konfirmasi dari pihak Eddies tentang alasan dirinya tidak dapat hadir dalam pemeriksaan yang akan di dilakukan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.


"Alasannya juga tidak diketahui (mangkir dari pemeriksaan). Dan sampe sekarang kita belum tahu alasannya kenapa yang bersangkutan tidak dapat hadir. Yang jelas nanti saya akan melakukan pemanggilan berikutnya kepada dia (Eddies)," lanjut Rikwanto.


Eddies sendiri dipanggil oleh penyidik dalam kapasitasnya sebagai istri dari Ferry Setiawan. Ferry diduga menggelapkan uang investasi sebesar Rp 21 milliar.


"Keterangan Eddiess sebagai saksi sangat diperlukan. Karena penyidik akan menanyakan beberapa hal terkait suaminya, apakah dia (Eddies) mengetahui soal bisnis suaminya, apa dia ikut didalamnya, apakah aliran dana yang digelapkan sampai kepadanya, dan lain-lain yang akan jadi acuan dalam kasus tersebut," terangnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Ferry Setiawan, suami Eddies Adelia, ditangkap oleh pihak kepolisian terkait laporan rekan bisnisnya merugi Rp 21 milliar rupiah. Ferry ditangkap oleh kepolisian di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada 18 Oktober 2013 lalu. Hingga kini Ferry ditahan di Polda Metro Jaya untuk penyelidikan dugaan kasusnya tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dipanggil Penyidik Polda, Eddies Adelia Mangkir

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/11/dipanggil-penyidik-polda-eddies-adelia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dipanggil Penyidik Polda, Eddies Adelia Mangkir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dipanggil Penyidik Polda, Eddies Adelia Mangkir

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger