Ariel "NOAH" Akui Kesulitan Berakting Depan Kamera

Written By Luthfie fadhillah on Friday, November 1, 2013 | 6:23 PM


Jakarta - Nazriel Ilham atau yang akrab disapa Ariel mulai percaya diri untuk berakting. Setelah sempat tampil di film "Sang Pemimpi", kini ia kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam film drama musikal.


Namun kali ini Ariel beradu akting dengan rekan-rekannya di NOAH. Ia bercerita kalau mengaku lebih sulit berakting di depan kamera ketimbang dirinya harus bernyanyi di atas panggung. Hal itu diungkapkan Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jumat (1/11).


"Sebenernya risih, karena kenyataannya kita harus betul-betul nggak pedulikan kameranya. Kalau lagi manggung kan nggak terlalu konsentrasi ke kamera, tapi ke penonton," ujar laki-laki kelahiran 16 September 1981 itu.


Dalam film ini seluruh personel NOAH akan memerankan dirinya. Bercerita dengan awal perjalanan NOAH hingga sukses seperti sekarang.


"Di film ini akan menceritakan pribadi masing-masing personel. Dan Dalam film ini orang akan kaget ngeliat gue yang selalu keliatan dipanggung dan bernyanyi dan terlihat so cool tapi akan berbeda," lanjut mantan kekasih Luna Maya itu.


Kesulitan terbesar Ariel dalam film ini ternyata karena ia harus berhadapan dengan orang yang baru dikenalnya. Seperti kru-kru film dan ia harus berakting di depan mereka.


"Biasanya cuek di luar panggung, tapi tiba-tiba ada orang baru yang tahu kepribadian kita yang sesungguhnya itu yang bikin kita agak risih. Cara ngatasinya adalah harus betul-betul gak peduliin kamera dan mereka (kru film) agar filmnya kelihatan natural," tuturnya.


Personel group band NOAH membuat film drama musikal yang berjudul "NOAH Awal Semula". Film ini akan segera dirilis 14 November 2013 mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ariel "NOAH" Akui Kesulitan Berakting Depan Kamera

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/11/ariel-akui-kesulitan-berakting-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ariel "NOAH" Akui Kesulitan Berakting Depan Kamera

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ariel "NOAH" Akui Kesulitan Berakting Depan Kamera

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger