Orange TV Hadirkan Kanal Baru Cinema World

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, December 4, 2013 | 6:23 PM


Jakarta - Stasiun televisi berbayar dengan jargon “Jagoannya Hiburan Bermutu” Orange TV memberikan layanan baru bagi pelanggannya.


Jika selama ini Orange TV dikenal sebagai Jagoannya Sepak Bola karena menyiarkan sajian Liga Inggris terlengkap, Liga Champions, Liga Spanyol, Liga Italia dan liga-liga dunia lainnya, kini Orange TV mempersembahkan Cinema World


Cinema World hadir di kanal 156 yang berisikan film-film internasional terbaik peraih penghargaan international dari seluruh penjuru dunia. Selain channel film terbaru, Orange TV juga sudah menghadirkan Quad Sport di mana pelanggan bisa menyaksikan empat pertandingan berbeda sekaligus dalam satu layar.


“Cinema World menghadirkan film film terbaik kualitas international, selain menjadi pembeda dengan televisi berbayar lainnya, juga menambah kecintaan para pecinta film yang merupakan pelanggan Orange TV. Komitmen Orange TV untuk selalu menjadi pilihan pelanggan, kita buktikan dengan pilihan channel yang memang pilihan,” papar Greeny Dewayanti, Commercial Director Orange TV.


Tak hanya bisa disaksikan di Orange TV, Cinema World juga bisa ditonton lewat Genflix, over the top pertama di Indonesia. Pelanggan bisa menyaksikan film-film internasional ini melalui website, aplikasi IOS dan Android, cukup klik genflix.co.id atau pilih di Apple Store maupun Google Play aplikasi Genflix.


Untuk mengaktifkan channel Cinema World pelanggan bisa mengaktifkan paket New Film Premium kode 15 hanya dengan Rp 69.000 per bulan dan akan mendapatkan 4 Channel Fox Movies Premium, Fox Family Movies, Thrill dan Cinema World.


Untuk aktifasi pelanggan cukup ketik OTV(Spasi)Pilih#OrangeID#KodePaket sms ke 3789.


Channel Cinema World ini juga bisa dinikmati melalui paket Black Diamond dan Favorite di Orange TV.


Anda sedang membaca artikel tentang

Orange TV Hadirkan Kanal Baru Cinema World

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/12/orange-tv-hadirkan-kanal-baru-cinema.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Orange TV Hadirkan Kanal Baru Cinema World

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Orange TV Hadirkan Kanal Baru Cinema World

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger