Pipik Sarankan Jupe untuk Segera Menikah

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, December 3, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Duka yang kini tengah dihadapi Julia Perez membuat Pipik Dian Irawati, istri Alm. Ustad Jefri ikut bersimpati. Pipik meminta Jupe selalu sabar menghadapi semua cobaan yang menerpanya.


Hal itu diungkapkan Pipik saat melayat ayahanda Jupe, Angkasa Jaya di rumah duka di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12).


"Saya ingin mengucapkan ikut berbelasungkawa kepada sahabat saya Julia. Sebelumnya tadi malam saya ingin menjenguk beliau ke RS Polri, namun tahu-tahu dapat kabar sudah gak ada (meninggal). Makanya saya menyempatkan datang ke sini untuk melayat almarhum," ungkap Pipik.


Pipik juga berdoa untuk Jupe agar sahabatnya itu bisa tabah dan pasrah. Ia juga menyarankan agar Jupe tak menunda acara lamarannya.


"Ini semua rencana Allah. Saya selalu bilang sama dia (Jupe) agar tetap sabar dan tetap menjalankan apa yang sudah direncanakan sebelumnya (tunangan) karena itu juga kemauan Almarhum," lanjut Pipik.


Pipik bercerita kalau ia mengingatkan agar Jupe sesegera mungkin menikah. Apalagi pernikahan tersebut juga merupakan cita-cita dan harapan sang ayahanda.


"Saya sih hanya kasih saran agar jangan lama-lama lah (menikah dengan Gaston). Lebih baik sesegera mungkin, kan hal itu juga jadi cita-cita Almarhum," ungkap Pipik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pipik Sarankan Jupe untuk Segera Menikah

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/12/pipik-sarankan-jupe-untuk-segera-menikah_3.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pipik Sarankan Jupe untuk Segera Menikah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pipik Sarankan Jupe untuk Segera Menikah

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger