Jadi Tersangka, Eddies Adelia Mengaku Siap Masuk Penjara

Written By Luthfie fadhillah on Monday, March 17, 2014 | 6:23 PM


Jakarta - Penetapan status tersangka yang diterima artis Eddies Adelia atas kasus dugaan korupsi yang menyeret suaminya, Ferry Setiawan, membuat wanita asal Yogyakarta itu bersiap jika nantinya harus menyusul masuk penjara.


"Suka tidak suka, nyaman atau tidak nyaman, kalau saya harus masuk (penjara) ya saya akan masuk," ungkap Eddies seusai mengisi acara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/3).


Meski mengaku siap di penjara, Eddies sendiri masih berharap agar dirinya bisa segera diberikan jalan keluar atas masalah yang membelit rumah tangganya.


"Saya ngebayangin juga enggak mau, saya jenguk suami saya saja dalam kondisi seperti itu, sudah bisa ngebayangin. Saya berdoa saja pertolongan Allah pasti akan datang, dan menetapkan saya tidak bersalah dan saya dapat keadilan nantinya," lanjut dia.


Diakui Eddies, satu hal yang kini bisa dilakukan bersama sang suami yang telah terlebih dahulu mendekam di penjara adalah dengan saling menguatkan agar masalahnya bisa cepat selesai.


"Yang jelas hal yang saat ini bisa saya lakukan bersama suami adalah saling menguatkan satu sama lain. Kita berusaha menciptakan suasana yang senyaman mungkin. Meskipun dirasa tidak nyaman ya harus kita jalani, karena ini cobaan atas pernikahan kita," tutup Eddies.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Tersangka, Eddies Adelia Mengaku Siap Masuk Penjara

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/03/jadi-tersangka-eddies-adelia-mengaku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Tersangka, Eddies Adelia Mengaku Siap Masuk Penjara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Tersangka, Eddies Adelia Mengaku Siap Masuk Penjara

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger