Djakarta Warehouse Project Tanpa Bintang Utama

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, December 4, 2014 | 6:23 PM


Jakarta - Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali digelar pada 12-13 Desember 2014 di JiExpo, Kemayoran Jakarta Pusat. Pada DWP keenam ini, Ismaya Live selaku penyelenggara bakal kembali menghadirkan sederetan disc jockey (DJ) kenamaan dari seluruh dunia. Berbeda dari DWP sebelumnya yang menghadirkan bintang utama seperti David Guetta dan Pitbul, maka pada tahun ini tidak akan ada superstar.


"Tidak ada headliner yang menonjol. Ketika ke DWP, pengunjung enggak hanya akan menonton satu dua line up (DJ Pengisi acara). Tetapi semuanya. Semua line up, semuanya headliner," kata Brand Manager Ismaya, Live Yudha Perdana, dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Gatoto Subroto, Kamis (4/12).


Meski tidak ada bintang utama yang menonjol, namun Yudha menjanjikan DWP tahun ini tetap akan meriah. Deretan nama-nama DJ dunia siap untuk menggoyang pengunjung DWP. Di antaranya adalah Kaskade, Steve Aoki, Peking Duk, Rasmus Raber, Nervo, dan masih banyak lainnya.


Bahkan, DJ yang sudah mendapatkan enam penghargaan Grammy, yaitu Skrillex akan tampil dalam DWP. DJ asal Belanda yang pernah bekerja sama dengan David Guetta, Calvin Harris, dan Avicii ini juga siap memainkan musik kreasinya dari di balik turntable.


Adapun DJ lokal yang akan diajak unjuk kebolehan memadumadankan musik adalah DJ Aay, Winky Wirjawan, Adhe Bachtiar, DJ Hizkia, DJ Justeen dan lain-lainnya.


"Resident DJ kami sudah siapkan banyak hal. Our local heroes ini punya massa dan fans yang banyak. Mereka juga sudah main di berbagai event internasional," terang Yudha.


Yudha menerangkan, DWP selalu melakukan perbaikan dalam setiap penyelenggaraannya. Tahun ini, DWP diselenggarakan dua hari untuk menjawab pemintaan pengunjung DWP tahun sebelumnya.


DWP juga menyediakan shuttle bus yang akan mengantar dan menjemput pengunjung DWP. Shuttle bus ini bisa ditemukan di  Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Gandaria City.


Untuk memberikan kemudahan kepada penggemar DWP, maka Ismaya Live membuat DWP application yang bisa diunduh di ponsel pintar berbasis Android dan IOS. Dengan aplikasi DWP ini, penggemar DWP bisa mengatur jadwal menonton sekaligus terdapat reminder.


Kejutan untuk para penggemar DWP tahun ini adalah Life In Color. Nantinya, para pengunjung DWP yang sedang menikmati musik dari pada DJ kelas dunia, akan disiram dengan cat air berwarna-warni.


"Yang menjadi kunci berbeda, pertama kali di Asia Tenggara ada Life In Color. Nanti ada gimmick penonton disiram cat air. Jadi siap-siap bawa baju ganti karena sudah pasti basah dan berwarna-warni," kata Yudha.


Tiket, kata Yudha, hingga kini masih bisa diperoleh di sejumlah konter penjualan tiket. Pihak panitia kasih memberikan potongan harga untuk pembelian tiket beberapa hari sebelum event DWP digelar. Harga tiket DWP mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1,8 juta.


Ismaya Live menargetkan 50.000 orang pengunjung memenuhi Jiexpo Kemayoran selama penyelenggaraan acara ini.


Penulis: Rizky Amelia/NAD


Anda sedang membaca artikel tentang

Djakarta Warehouse Project Tanpa Bintang Utama

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/12/djakarta-warehouse-project-tanpa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djakarta Warehouse Project Tanpa Bintang Utama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djakarta Warehouse Project Tanpa Bintang Utama

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger