Mediasi Gagal, Fairuz Ngotot Ingin Bercerai dari Galih Ginanjar

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, December 16, 2014 | 6:58 PM


Jakarta - Rumah tangga pasangan selebriti Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar kini benar-benar berada diujung tanduk. Pasalnya mediasi keduanya diruangan sidang Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat berakhir pada kegagagalan. Putri musisi legendaris (alm) A Rafiq itupun tetap ngotot ingin bercerai dengan sang suami, Galih Ginanjar. Hal tersebut seperti diungkapkan kuasa hukum Fairuz, Toddy Laga Buana di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (16/12).


"Sidang hari ini adalah membacakan hasil mediasi keduanya yang kami nilai gagal. Mbak Fairuz tetap berkeinginan berpisah dari suaminya Galih Ginanjar dan Fairuz juga menyampaikan agar perkaranya segera diputuskan. Karena Fairuz menilai rumah tangganya dengan Galih sudah tidak dapat lagi dipertahankan dengan alasan yang telah kita sampaikan kepada Majelis Hakim," ungkap Toddy.


Senada dengan Toddy, Kuasa hukum Fairuz lainnya, Sandy Arifin mengatakan bila mediasi yang dilakukan keduanya telah gagal, maka sidang kedepan mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi baik dari pihak Fairuz maupun pihak Galih Ginanjar selaku tergugat.


"Untuk agenda sidang selanjutnya adalah pemeriksaan saksi dimana kita sepakat untuk menghadirkan kerabat masing-masing, selain kerabat, kita juga akan bawa sahabat dekat keduanya. Kalau Fairuz insyallah akan menghadirkan Kakak dan Adiknya yang akan bersaksi didepan Majelis Hakim," ungkap Sandy.


Lebih lanjut Sandy juga mengungkapkan bahwa kliennya mengatakan meski masih mencintai suaminya, namun ada hal yang prinsip yang membuat akhirnya Fairuz memutuskan untuk berpisah dengan Galih.


"Adalah hal prinsip yang sudah gak sejalan lagi. Fariuz sendiri bilang bahwa meski masih mencintai suaminya, namun mereka harus ambil keputusan itu. Dan Fairuz juga mengatakan dirinya tak pernah menyesal menikah dengan Galih karena itu bagian dari perjalanan hidup. Bila akhirnya kini harus berpisah ya mau bagaimana lagi. Yang pasti kenangan itu tak akan pernah terlupakan bagi Fairuz," tutur Sandy.


Fairuz yang diberondong pertanyaan tentang apa yang mendasari dirinya menggugat cerai Galih hanya bisa diam, namun Fairuz mengatakan bahwa dirinya kini telah siap bila nantinya keputusan hakim mengabulkan gugatannya perceraiannya.


"Yang pasti apapun yang terjadi aku harus hadapi, enggak ada masalah sama sekali. Kalaupun nantinya aku jadi Janda, Insyallah aku sudah siap," tutup Fairuz.


Fairuz sendiri resmi mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 22 Oktober 2014 lalu yang diwaliki oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Rumah tangga yang telah dibinanya dengan Galih Ginanjar selama 3,5 tahun ini telah menghasilkan seorang anak bernama King Faaz A Rafiq.


Penulis: Chairul Fikri/AF


Anda sedang membaca artikel tentang

Mediasi Gagal, Fairuz Ngotot Ingin Bercerai dari Galih Ginanjar

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/12/mediasi-gagal-fairuz-ngotot-ingin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mediasi Gagal, Fairuz Ngotot Ingin Bercerai dari Galih Ginanjar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mediasi Gagal, Fairuz Ngotot Ingin Bercerai dari Galih Ginanjar

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger