Abdi Slank dan Olga Lidya Temani Gitaris Arkarna Temui Jokowi

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, August 6, 2014 | 6:23 PM


Jakarta - Gitaris grup musik Slank, Abdi Negara bersama presenter Olga Lidya datang berkunjung ke Balai Kota DKI Jakarta. Kedatangan mereka berdua untuk mendampingi gitaris band Arkarna, Matt Hart yang ingin bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


Sayangnya, saat Matt datang, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sedang tidak ada di kantornya, karena masih berada di Rusunawa Marunda, Jakarta Utara.


Kemudian, gitaris band asal Inggris ini dibawa Abdi dan Olga bertemu dengan Ahok di ruang kerjanya, di lantai dua.


“Saya ke sini hanya mengantar gitarisnya Arkarna, Matt untuk bertemu dengan Pak Jokowi. Tetapi karena beliau sedang tidak ada di kantornya, maka bertemu Pak Ahok dulu,” kata Abdi seusai bertemu dengan Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (6/8).


Dalam pertemuan tersebut, Abdi mengungkapkan Matt dan Ahok tidak terlibat dalam pembicaraan serius. Melainkan hanya membahas yang ringan-ringan saja tentang Kota Jakarta.


“Ceritanya macam-macam mengenai Jakarta. Terus perbandingan antara Jakarta dengan London. Terus bahas kampung halamannya Pak Ahok. Macam-macam obrolannya. Obrol santai saja sambil menunggu Pak Jokowi datang,” ujar Abdi.


Kemudian Abdi mengajak Matt yang sedang diwawancara oleh awak media untuk segera turun ke lantai dasar. Karena Jokowi telah pulang dari di Rusunawa Marunda.


“Teman-teman wartawan, Pak Jokowi sudah datang. Biar saya bawa Matt dulu bertemu dengan beliau. Nanti sesudah bertemu dengan Pak Jokowi, teman-teman bisa lanjut wawancara Matt lagi,” ucap Abdi kepada wartawan.


Lalu Matt yang mengenakan jas dan celana panjang hitam serta kemeja putih, mengikuti langkah Abdi dan Olga untuk turun menuju kantor Jokowi. Setiba di depan pintu depan gedung Balai Kota DKI, Matt langsung diserbu oleh awak media televisi dan fotografer. Tak lama kemudian, ketiganya masuk ke dalam untuk bertemu dengan Jokowi.


Seperti diketahui, grup band Arkarna memberikan dukungan kepada Jokowi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli lalu. Tak lupa, mereka mengajak para penggemarnya di Indonesia untuk memilih Jokowi menjadi Presiden Indonesia ketujuh.


Bahkan dalam media Twitter-nya dengan akun @arkarnaofficial, Arkarna menulis “Vote Jokowi for a better and stronger future in Indonesia! Every vote counts guys! Say yes to Democracy. Arkarna”.


Anda sedang membaca artikel tentang

Abdi Slank dan Olga Lidya Temani Gitaris Arkarna Temui Jokowi

Dengan url

https://bloggersporting.blogspot.com/2014/08/abdi-slank-dan-olga-lidya-temani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Abdi Slank dan Olga Lidya Temani Gitaris Arkarna Temui Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Abdi Slank dan Olga Lidya Temani Gitaris Arkarna Temui Jokowi

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger