Risty Tagor Ternyata Telah Resmi Gugat Cerai Rifky Balweel

Written By Luthfie fadhillah on Monday, August 25, 2014 | 6:58 PM


Jakarta - Lama tak terdengar kabar, ternyata Risty Tagor telah resmi menggugat cerai suaminya, Rifky Balweel. Pada Kamis (21/8), Risty yang diwakili kuasa hukumnya, Mahardika SH mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.


"Bahwa benar saudari Aristia Ramadhani atau yang dikenal dengan Risty Tagor, diwakili oleh kuasa hukumnya Mahardika, SH telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya Rifky bin Abdul Kadir Balweel yang tercatat di PA dengan nomor perkara 2199/PDTG/2014 PAJS dan gugatannya telah masuk sejak tanggal 21 Agustus 2014 Kamis kemarin," ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noor di kantornya, Senin (25/8).


Namun, Ida Noor dengan tegas enggan membeberkan penyebab kenapa Risty Tagor menggugat suaminya itu.


"Alasannya ya pasti ada, tetapi kami nggak bisa menjelaskan karena masuk materi gugatan. Untuk kapan sidangnya, belum ditentukan. Karena baru masuk, jadi belum didelegasikan siapa yang akan menjadi ketuanya (hakim). Palingan minggu-minggu ini sudah bisa ditentukan. Tapi untuk pembatalan bisa, sampai putusan belum dibacakan masih bisa diajukan pembatalan," tuturnya.


Keterangan Ida Noor tersebut menegaskan bahwa hubungan keduanya kini tengah bermasalah dan dalam kondisi yang kurang baik. Padahal, saat ditemui beberapa waktu lalu, mereka dengan kompak menjawab hubungan rumah tangganya masih dalam kondisi harmonis.


"Masa sih? Nggak kok (menggugat). Kayak begini saja, kita baik-baik saja. Masih mengurus Arsen (anak) sama-sama masih serumah juga. Biasalah kalau gosip, saya dan Risty sudah kebal menghadapi gosip," ungkap Rifky saat ditemui di rumahnya di kawasan Veteran, Jakarta Selatan, Jumat (22/8) malam.


Bahkan Rifky sempat berkelakar bahwa gosip yang menyatakan keduanya tengah berkonflik hanya gosip yang digunakan sejumlah media hiburan dan tayangan infotainmen untuk menaikkan rating saja.


"Biasa-biasa saja. Kalau memang buat menaikkan rating infotainmen kasihan gue sama Risty. Kami punya kehidupan sendiri, janganlah digosipkan. Alhamdulillah masih serumah, baik-baik saja," lanjutnya kala itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Risty Tagor Ternyata Telah Resmi Gugat Cerai Rifky Balweel

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/08/risty-tagor-ternyata-telah-resmi-gugat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Risty Tagor Ternyata Telah Resmi Gugat Cerai Rifky Balweel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Risty Tagor Ternyata Telah Resmi Gugat Cerai Rifky Balweel

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger